Jakarta Auto In Style 2013
Opus Cafe Plaza Indonesia Jakarta, 21 Maret 2013 - Dari tahun ke tahun, dunia otomotif mengalami perkembangan. Salah satu bukti pesatnya perkembangan dunia otomotif di Indonesia adalah masuknya mobil-mobil dengan teknologi terkini. Selain menunjukkan tingkat kemajuan dunia otomotif, perkembangan teknologi ini juga terjadi pada bidang aksesoris mobil. Dimana aksesoris mobil sudah menjadi gaya hidup bagi pecinta otomotif. Dengan adanya aksesoris ini akan menjadikan mobil lebih performa dan terlihat lebih baik. Untuk itu Prima Broadcast Indonesia menyelenggarakan Auto In Style yang akan menampilkan Brand Aksesories Otomotif yang sudah menjadi gaya hidup, seperti TOPv- 1 Oil, GT-Radial, Pioneer, dan V-Kool. Dan pada acara ini Prima Broadcast Indonesia akan menghadirkan sebuah mobil yang mewakili gaya hidup para pecinta otomotif.
Auto In Style 2013
"Gaya Hidup Berkendara"
Dunia otomotif berkembang dengan sangat pesat di Indonesia, beraneka jenis kendaraan masuk ke Indonesia melalui ATPM maupun importir umum. Seiring semakin majunya perekonomian Indonesia, permintaan akan kendaraan yang berkualitas pun semakin tinggi dan hal ini diiringi oleh perkembangan aksesoris penunjang kendaraan.
Auto In Style, adalah sebuah acara yang menampilkan merk aksesoris mobil terdepan dalam berbagai kategori untuk memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif yang semakin tinggi. Acara ini digags oleh Prima Broadcast Indonesia (PBI) karena melihat antusiasme dan kebutuhan masyarakat akan aksesoris mobil yang dapat menggambarkan gaya hidup penggunanya. Dalam acara Auto In Style yang pertama ini, Prima Broadcast Indonesia bekerjasama dengan Top 1 Oil, GT Radial, Pioneer dan V-Kool dalam acara Auto In Style 2013.
Sebagai acara yang mendukung gaya hidup ini, TOP 1 akan memaparkan sebuah konsep "Fits Your Life Style with TOP 1", dimana para pemilik kendaraan akan memilih oli terbaik yang mampu memenuhi tuntutan performa mesin dari berbagai jenis kendaraan, mulai dari city car, premium car sampai dengan mobil berperforma tinggi untuk keperluan balap. Pelumas TOP 1 memiliki varian pelumas untuk mobil atau motor yang sesuai dengan keseharian di perkotaan hingga kendaraan yang digunakan pada medan yang berat/ekstrim. Beberapa produknya juga sudah mendapat persetujuan perusahaan otomotif Eropa untuk digunakan dalam menunjang gaya hidup melalui berkendaraan berkelas di Indonesia. BMW, Daimler (Mercedes Benz), Lotus, Porsche, dan VW menjadi beberapa contoh kendaraan premium sintetik TOP 1 untuk kendaraan berkelas yang menjadi andalan antara lain: TOP 1 Evolotuion Fully Synthetic Motor Oil SAE SW-30, SW-40, SW-50, dan TOP 1 Evolution OEM Series.
GT Radial, sebagai produsen ban kebanggaan dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara akan membawakan sebuah konsep gaya hidu0 yang akan mempermudah para pemilik kendaraan untuk memilih dan menentukan b an yang sesuai dengan gaya hidup dan jenis kendaraan yang dimiliki. Kombinasi antara kemudahan mendapatkan ban, kemudahan finansial dan tentunya kualitas, keamanan dan kenyamanan yang sudah teruji. Simplify Your Life with GT Radial.
Dengan kondisi lalu-lintas di kota besar yang sangat tidak terduga, Pioneer siap memanjakan para pemilik mobil dalam berbagai kondisi lalu-lintas. Pioneer MIXTRAX head unit mampu memberikan sensasi audio yang belum pernah dirasakan sebelumnya oleh para pecinta audio otomotif, dan juga memperkenalkan AppRadio, aplikasi yang dapat mengkombinasikan iPhone dengan head unit Pioneer Mixtrax. Dengan head unit ini pengendara mobil serasa bepergian dengan didampingi seorang DJ favorit yang akan mengatur track lagu yang kita dengarkan. Let's Bring your own DJ with Pioneer Mixtrax.
Mobil sudah menjadi lambang status bagi masyarakat Indonesia, para pemilik mobil pun berlomba-lomba memberikan aksesoris yang terbaik untuk kendaraan mereka. Lambang status ini pun bisa diwakilkan dengan menggunakan kaca film yang memahami kebutuhan pemilik kendaraan untuk memberikan produk terbaik dan bergengsi untuk kendaraan mereka. V-Kool mengusung kampanye I Deserve The Best untuk mengukuhkan V-Kool sebagai merk yang mendukung gaya hidup berkendara.
Christine Gunadi, Marketing Directtor Prima Broadcast Indonesia menyatakan "kami berharap Auto In Style menjadi wadah bagi merk aksesoris otomotif premium untuk memenuhi gaya hidup para pecinta otomotif di Indonesia dan memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa dunia otomotif tidak hanya bersifat teknis, akan tetapi sudah menjadi dunia yang sangat menjunjung gaya hidup sehari-hari." demikian tutup Christine.
18 Tahun V-KOOL
Memberikan yang Terbaik Untuk Indonesia
Opus Cafe Plaza Indonesia Jakarta, 21 Maret 2013 - PT. V-KOOL Indo Lestari sebagai kaca film terbaik di Indonesia, menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Indonesia selama 18 tahun keberadaannya. PT. V-KOOL Indo Lestari juga mempertegas komitmen untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia dengan menyediakan produk-produk kaca film sebagai solusi penolak panas sinar matahari.
Tidak seperti b ahan kaca film konvensional yang menyerap panas, V-KOOL memadukan penolak panas tinggi dengan tingkat kejernihan maksimal. V-KOOL telah mampu membuat terobosan dalam industri kaca film yaitu pada kaca film Gen2, kaca film pertama di dunia dengan 10 lapisan sputtered stack pada produk V-KOOL 55.
You Deserve The Best
V-KOOL berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada Customer dan juga Partner V-KOOL. Berfokus pada tiga pilar yaitu Customer Care, Partner Care dan Enviro Care, V-KOOL memberikan nilai untuk mitra bisnis maupun pelanggan secara global.
Pada tahun 2013 ini, V-KOOL meluncurkan kampanye "I deserve the best". Slogan "I deserve the best" mempunyai makna bahwa Anda sepantasnya memperoleh produk yang terbaik. Mobil terbaik seharusnya menggunakan komponen dan aksesoris yang terbaik. Sebagai konsumen, Anda berhak untuk meminta produk atau aksesoris terbaik, termasuk kaca film.
V-KOOL memilih pribadi-pribadi yang pakar di bidangnya seperti fotografer profesional Darwis Triadi dan motivator James Gwee, yang telah menjadi customer setia kaca film V-KOOL sejak lama. Tentu sangat menyenangkan bisa berkendara dengan kaca film V-KOOL. Selain memperindah penampilan, produk V-KOOL juga sarat dengan teknologi terkini.
Logo Baru stiker I'm V-KOOL
Pada Media Gathering ini, V-KOOL menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan logo baru stiker "I'm V-Kool". Dengan kombinasi warna hitam dan silver serta efek tiga dimensi, logo baru ini akan semakin mempertegas identitas kaca film V-KOOL sebagai kaca film permium. Logo baru ini akan semakin mempertegas identitas kaca film V-KOOL sebagai kaca film premium. Logo ini merefleksikan semangat baru dari V-KOOL untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. Dengan semangat baru, V-KOOL berharap dapat terus membantu mewujudkan kemajuan Indonesia lewat produk kaca film berkualitas.
i-KOOL Club
V-KOOL berkomitmen untuk selalu terhubung dengan customer setianya dan menyediakan pelayanan terbaik. Hubungan antara V-KOOL dengan customer dan partnernya akan lebih meningkat dengan mendirikan komunitas yang dinamakan i-KOOL Club pada Bulan Oktober 2011. i-KOOL Club adalah Komunitas V-KOOL yang didasari atas persahabatan, kesamaan aktivitas dan ketertarikan terhadap hal yang sama sekaligus berbagi pengalaman terbaik antara sesama pengguna kaca film V-KOOL. i-KOOL Club akan menjadi media yang menghubungkan V-KOOL dengan customer setianya sehingga V-KOOL dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer.
Tahun ini, i-KOOL Club akan mengadakan event-event yaitu: Coffee Experience, Nonton Bareng di Blitz Megaplex serta Motivational Seminar. Event-event ini bisa diikuti oleh member i-KOOL Club secara gratis. Pada tahun ini pula, V-KOOL akan menyediakan parkir khusus untuk member i-KOOL Club di beberapa mal di Jakarta. Member i-KOOL Club bisa dengan nyaman menggunakan ruang parkir khusus ini. Jadi, bagi anda customer setia kaca film V-KOOL segera bergabung dengan komunitas i-KOOL Club untuk menikmati benefit tersebut.
Parner Care
V-KOOL telah bekerja sama dengan banyak Agen Pemegang Merek (APM) Mobil sehingga semakin banyak orang di Indonesia menikmati teknologi kaca film V-KOOL. Teknologi kaca film V-KOOL dan keuntungan tamah lingkungan dapat ditemukan di banyak show room mobil dan bengkel PDI di Indonesia. V-KOOL telah menjadi paket standar pada brand-brand otomotif terkemuka di Indonesia seperti Honda, Toyota, Nissan dan Mitsubishi. V-KOOL dan brand otomotif dunia bersinergi untuk menyediakan teknologi penolak pansa, solusi penghematan bahan bakar dan memberikannilai lebih kendaraan kepada pemilik mobil.
Mobil Konsep Max R sebagai Refleksi Teknologi V-KOOL
Tahun ini, V-KOOL bekerja sama dengan Singnal Kustom, ingin mewujudkan satu konsep kendaraan yang bisa mempresentasikan secara maksimal pin dari seluruh sisi kendaraan yang ada. Concept car yang diberi nama "Max R" akan diluncurkan pada bulan Oktober 2013 di mana bentuk dan disainnya akan menjadi kejutan yang dinantikan pecinta otomotif di Indonesia.
You Deserve The Best
History
From Humble Beginnings...
V-KOOL Spectrally Selective Technology, dibuat melalui riset oleh Massachusetts Institute of Technology (MIT) pada tahun 1970-an, berawal dari dengan film bening untuk tujuan penghematan energi. Sebuah terobosan dalam teknologi permukaan dan partikel keduian mendorong perkembangan teknologi V-KOOL sebagai yang pertama dan satu-satunya kaca film spectrally selective yang menyediakan perlindungan dari panas dan radiasi matahari untuk diaplikasikan pada dunia otomotif dan arsitektur.
Tidak seperti kaca film sejenis di pasaran yang menyerap dan membuat panas kendaraan melalui reradiasi, V-KOOL menggabungkan kemampuan tinggi penolak panas matahari dengan visible light transmission yang tinggi sehingga tidak mengurangi kemampuan pandangan.
Super oremium brand V-KOOL, dibuat di fasilitas produksi Southwall Technologies yang berlokasi di Palo Alto, Amerika Serikat, melalui proses complex sputter metalized, multi layered dielectric coating. Proses ini menggunakan mesin canggih Multi chamber DC Magnetron Spiuttering Machine, yang sangat tipis, bahkan lebih tipis dari rambut yang kemudian digabungkan pada polyester terbaik (hanya diproduksi 1% dari jumlah produksi polyester dunia).
Not All Films Are Created Equal;
Keunggulan teknologi tinggi V-KOOL membuat V-KOOL selau menjadi pilihan utama kaca film sampai dengan saat ini. Keunggulan V-KOOL adalah:
- Konstruksi multi-layers of dielectric-rare metals - Teknologi tinggi untuk penolak panas.
- Diperkuat dengan logam mulia (emas) - Meningkatkan kekuatan dan daya tahan
- Meneruskan cahaya alami - Meningkatkan keamanan berkendara.
- Menolak sinar infra-merah penyebab panas - Meningkatkan kenyamanan berkendara
- Menolak 99% sinar ultra violet - Perlindungan pada interior kendaraan.
- SPF 200+ (sun protector factor) - Perlindungan pada interior kendaraan.
- Shatter Resistance - Meminimalisasi bahaya pecahan kaca bila terjadi kecelakaan.
- Scratch Resistence - Lapisan anti gores yang telah melalui uji abrasi ASTM D1044.
Kaca film V-KOOL telah melalui kualitas kontrol yang ketat dalam setiap produksinya. V-KOOL dijamin oleh pabrik pembuatnya, dalam hal ini Southwall Technologies (bukan oleh perusahaan distributor atau pemasang kaca film) dengan jaminan kualitas yang lengkap termasuk delaminasi, demetalisasi, terkelupas, oksidasi dan pemudaran warna.
Pada tahun 1999, Majalah Popular Science memberikan pengakuan terhadap teknologi V-KOOL sebagai salah satu dari "100 Penemuan Terbaik Dalam Satu Millennium", bersama penemuan lain seperti telepon dan internet, berkat kemampuannya untuk menolak panas dan mendukung pemghematan energi. Hal ini menjadikan produk V-KOOL menjadi semakin dikenal di seluruh dunia.
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda